Contoh Surat Lamaran Guru Sekolah



Purworejo, 22 November 2013
Kepada: Yth. Kepala Sekolah
(nama sekolah)
Di tempat
Assalamu’alaikum wr. wb.
Dengan datangnya surat ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini
nama               :
alamat             :
pendidikan      : S-1 Pendidikan Matematika
jenis kelamin  : (wanita/laki-laki)
Bermaksud mengajukan diri sebagai guru matematika di (nama sekolah).
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan
1.     pasfoto ukuran 4×6


2.     daftar riwayat hidup
3.     fotokopi kartu tanda penduduk (KTP)
4.     fotokopi ijazah terakhir yang telah dilegalisir
5.     fotokopi transkrip akademik yang telah dilegalisir
6.     fotokopi akta mengajar yang telah dilegalisir
7.     fotokopi sertifikat-sertifikat
Demikian surat ini saya sampaikan. Atas perhatian dan pertimbangnya, saya ucapkan terima kasih.
Wa’alaikumussalam wr. wb.
Hormat Saya,
(nama)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN RELASI

PENGERTIAN FUNGSI

IDENTITAS TRIGONOMETRI